Monday, 12 August 2013

Raya ke 6 .. Kemelut SALAMFONE belum berakhir ..

Salam semua 

Hari ini kami berempat masuk office utk selesaikan kerja yg berlambak belum selesai ni . Saya , Joe Enz , Syed Alfaremy dan saudara Badrol Izman . Antara tugas tugas hari ini ialah utk menyusun atur bagaimana proses permindahan pelanggan dapat dilakukan dgn lebih sistematik . Maklum lah emergency plan sebelum raya tu hari mmg kelam kabut . Dan sepatutnya kerja kerja ini menjadi tanggungjawab sepenuhnya SALAMFONE bukannya kami , tetapi ONE TELCO mmg begitu ..kami menghargai pelanggan kami , tanggungjawab ini walaupun kami sebenarnya hanya rakan kongsi kpd salamfone harus kami pikul kerana merasakan SALAMFONE tidak begitu mengambil berat tentang pekara ini . Entah betul atau pun tidak hanya masa yg menentukan nya . Sikap urgency langsung tiada kpd peneraju SALAMFONE walaupun saya tau staff staff muslim mereka mahu bersama kami .


Takpe lah .. bila saya menulis tentang kemelut SALAMFONE ini ada juga komen komen yg bagi saya ada content utk difikirkan , ada yg kata saya ada professional issue dan mcm mcm lagi . Anda tidak salah , tetapi professional issue ini atas dasar atau SOP mana ? Semuanya di cipta oleh manusia , Budi Bicara didalam menyelesaikan sesuatu masaalah tidak harus dibebani oleh pengguna , ini adalah pendirian saya so i will stick to it no matter what ever principle the bigger company have . 

Government involvement , this is my opinion . 50 k subscriber who lost connection to friends and family in ramadhan and syawal is not a big matter to them . Kematian , kemalangan , kecemasan yg berlaku pada waktu ini yg majoritinya pengguna MELAYU dan ISLAM , Tidak begitu penting kpd kerajaan yg begitu terlihat sebagai PEJUANG BUMIPUTERA dan ISLAM buat masa ini . ISU video ANJING dan Video NAMEWEE adalah pekara lebih besar bagi mereka , Kes ALVIN dan VIVIAN juga mendapat respon yg cukup pantas dari KERAJAAN .. TAHNIAH KERAJAAN ..

So nanti ada orang cakap mcm ni .. ek ele dah masaalah ni ko tak dapat pertolongan dari kerajaan ko start hentam kerajaan .. So aku jawab siang siang ye .. aku tak hentam kerajaan pun , aku cuma nak cakap ni TERIMA KASIH KERAJAAN kerana ada melihat isu ini baru baru ini . Lain kali kami akan lebih bijak utk mengatasi masaalah ini diwaktu akan datang . To be positive about this i think there is a HUMAN BASED rules that cannot be bend by anybody in this issue . So just let it go and MOVE FOWARD ..

About racial issue and religion sentiment .. Saya rasa diatas faktor faktor tidak dapat mengawal hati dan perasaan akan terkeluar perkataan perkataan yg akan dilihat sebagai racial and religious attack . Saya dgn rendah diri ingin memohon maaf .

From now on ..we at ONE TELCO hanya menumpukan kepada bantuan kpd pelanggan pelanggan kami , perjalanan ONE TELCO masih jauh utk diterokai , Impian dan Visi kami tetap sama . Kami akan kembali kepasaran telekomunikasi INSYALLAH ..

JUST REMEMBER THIS

OUT THERE WE ARE ONE .
Ariesham

5 comments:

  1. Saya bernama Adiratna Mentari dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammer di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian keuangan dalam bisnis saya dan juga untuk melunasi hutang saya, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari seorang pria di Singapura dan saya scammed dan bodoh dua kali pada pinjaman internet ini. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seorang pemberi pinjaman bernama Mrs. Cheryl Martins, yang meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp 900.000.000,00 dengan tingkat bunga yang terjangkau 1%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya setelah pembayaran asuransi dan biaya transfer saya, Nama akun: Adiratna Mentari, Nomor rekening: 3014-01-001308-50-4, Nama bank: Bank BRI, Alamat bank: jl. polowijan no.4, adipati, Yogyakarta, Kotak yang sesuai: 55 132. Saya heran melihat saldo akun saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke akun saya oleh Mrs. Cheryl Martins tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik dan bersaksi sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa hambatan dan tanpa penipuan. Jadi, jika Anda perlu meminjam uang, hubungi Mrs. Cheryl Martins melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: adiratnamenta400@gmail.com. Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

    ReplyDelete
  2. Saya bernama Adiratna Mentari dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammer di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian keuangan dalam bisnis saya dan juga untuk melunasi hutang saya, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari seorang pria di Singapura dan saya scammed dan bodoh dua kali pada pinjaman internet ini. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seorang pemberi pinjaman bernama Mrs. Cheryl Martins, yang meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp 900.000.000,00 dengan tingkat bunga yang terjangkau 1%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya setelah pembayaran asuransi dan biaya transfer saya, Nama akun: Adiratna Mentari, Nomor rekening: 3014-01-001308-50-4, Nama bank: Bank BRI, Alamat bank: jl. polowijan no.4, adipati, Yogyakarta, Kotak yang sesuai: 55 132. Saya heran melihat saldo akun saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke akun saya oleh Mrs. Cheryl Martins tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik dan bersaksi sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa hambatan dan tanpa penipuan. Jadi, jika Anda perlu meminjam uang, hubungi Mrs. Cheryl Martins melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: adiratnamenta400@gmail.com. Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

    ReplyDelete
  3. Halo semua nama saya Hanif Fariz, saya benar-benar ingin memberikan suara yang mengkhawatirkan kepada saudara-saudara saya yang mencari pinjaman adalah internet ini harus sangat berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet online, saya adalah korban penipuan internet selama 4 bulan . kemudian saya diajari bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs web pengumuman pinjaman satu hari, dan saya menjumpai nama perusahaan perusahaan pinjaman Cheryl Martins dan saya percaya dan mengajukan pinjaman Rp 800.000.000 setelah mengisi formulir dan semua proses yang berhasil dilakukan, saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan biaya verifikasi bank saya dan saya juga percaya dan membayar biaya, Untuk yang terbaik saya terkejut. dia memberi saya pinjaman Rp 800.000.000 dengan tingkat bunga sangat rendah 1%, selama hidup saya dan kredit saya siap, dalam waktu 4 jam saya mendapat uang di rekening bank saya setelah pembayaran biaya transfer dan biaya verifikasi bank saya tanpa masalah pinjaman saya masih utuh di rekening bank saya (Nomor Rekening: 8011871186, Bank: Citibank NA, Nama Penerima: Hanif Fariz. Alasan mengapa saya membuat pengakuan ini karena cheryl martin hari ini, adalah karena ia telah membuat semua kesedihan saya menjadi sukacita dan tawa, wanita itu, bagi saya, dia adalah Tuhan yang diutus untuk membantu saya. Untuk mengetahui lebih lanjut, hubungi dia hari ini Saudara dan saudari kita yang benar-benar membutuhkan pinjaman dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan sepanjang hidup saya saya akan sangat berterima kasih kepada Ny. Cheryl. Hubungi Ny. Cheryl di Emailnya dan dapatkan pinjaman hari ini tanpa penundaan (cheril.martinsloanfirm@gmail.com atau Whatsapp +2348148328732) Anda juga dapat menghubungi saya di email saya sendiri (farizhanif810@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut!

    ReplyDelete
  4. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete